Kadis PMD Provinsi Bengkulu Apresiasi Pelantikan Perangkat Desa Baru di Desa Semundam

Mukomuko, beritaterbit.com – Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si mengapresiasi Pemerintah Desa (Pemdes) Semundam, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko yang baru saja menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di Balai Desa setempat.

Acara yang digelar itu dihadiri oleh pihak Kecamatan Ipuh, Bhabinkamtibmas, Babinsa, panitia pemilihan perangkat desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya, serta tokoh masyarakat Desa Semundam.

Kepala Desa (Kades) Semundam, Amirul Mukminin, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan mengingatkan mereka akan tanggung jawab yang diemban.

“Setelah dilantik, jangan lupa tugas kalian adalah membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Untuk itu, mari bekerja sama membangun Desa Semundam lebih baik lagi dari segala bidang,” ujar Kades.

Amirul juga menggarisbawahi pentingnya perangkat desa bekerja sama dengan kepala desa dan memiliki kemampuan melayani masyarakat. “Perangkat desa harus bekerja sama dengan kepala desa dalam membangun desa lebih baik lagi dan harus mempunyai kemampuan melayani masyarakat,” ungkap Amirul di sela-sela acara pelantikan perangkat Desa Semundam.

Kadis PMD Provinsi Bengkulu, Siswanto, S.Sos., M.Si turut mengapresiasi pelaksanaan pelantikan ini, berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di desa-desa lain untuk memastikan perangkat desa yang kompeten dalam membantu kepala desa menjalankan tugasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.