Jembatan Kembar Peudada, Impian dan Harapan Masyarakat

Peudada Bireuen, Beritaterbit.com – Rombongan H. Mukhlis Takabeya pemenang tender pembangunan jembatan kembar Peudada Kabupaten Bireuen meninjau lokasi pembangunan jembatan kembar Peudada, Kamis 18 Agustus 2022.

Prosesi peninjauan dilakukan bersama staf tehnisnys, Camat Peudada didampingi Keuchik Desa Pulo dan Blangkubu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen.

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan lokasi pembangunan jembatan kembar Peudada.

H. Mukhlis Takabeya kepada media ini Kamis (18/8) disela peninjauan selaku pemenang tender menyebut, dirinya merasa perlu melakukan peninjauan ke lapangan untuk mengetahui kondisi real di lokasi maupun aspek sosial lainnya sehingga proses pembangunan yang akan dibangun nihil kendala.

“InsyaAllah pembangunan jembatan kembar Peudada kita upayakan lebih cepat selesai dari batas waktu yang telah ditentukan maka sangatlah wajar kita harapkan dukungan dan doa masyarakat karena kondisi krueng Peudada pada waktu tertentu sangat rawan,” tandas H. Mukhlis Takabeya.

Menurutnya pada hari peletakan batu pertama pembangunan jembatan kembar merencanakan mengundang sejumlah anak yatim terutama dari desa yang berdekatan dengan lokasi pembangunan, Alim ulama, muspika, tokoh masyarakat dalam rangka melakukan syukuran bersama semoga proses pembangunan berjalan lancar.

“Kita juga mengharapkan hadirnya ke lapangan anggota DPR RI komisi V dari Partai Golkar Ilham Pangestu yang intens memperjuangkan infrastruktur skala besar untuk kepentingan masyarakat termasuk jembatan kembar Peudada dan jembatan Tamiang Kuala Simpang yang dibangun pada tahun ini juga”.

“Semoga Bapak Ilham Pangestu berkenan hadir sekaligus dapat menyaksikan langsung kegiatan dimulainya pembangun jembatan kembar Peudada, aamiin,” pungkasnya. (Suherman Amin/Nurdin Ismehram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.