Ikut Belasungkawa, Kasi Humas Polres Tulungagung Takziah Ke Rumah Duka Wartawan Cakrawala.Co

Tulungagung, beritaterbit.com – Sampaikan duka mendalam, Kasi Humas Polres Tulungagung mewakili Kapolres beserta jajaran melakukan takziah ke rumah duka Wartawan Cakrawala.Co Almarhum Eko Setiyawan di Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Selasa (5/3/2024).

Kasi Humas Polres Tulungagung, IPTU Mujiatno mengatakan, Almarhum merupakan salah satu wartawan Mitra Polres Tulungagung yang terkenal santun, humanis dan aktif dalam pemberitaan kegiatan Polres Tulungagung.

“Selaku pribadi dan mewakili kesatuan, Kapolres Tulungagung menyampaikan dukacita yang mendalam. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan untuk keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ujarnya.

Menurut pihak keluarga, Almarhum Eko Setiyawan meninggal dunia saat di Bali pada Senin 4 Maret 2024 dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut pada Selasa 5 Maret 2024.

Dalam takziah ke rumah duka tersebut, Kasi Humas Polres Tulungagung bersama anggota, diikuti beberapa Wartawan Mitra Polres Tulungagung.

Reporter: Agus

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.