HUT Ke-41 Tahun SMP Negeri 3 Pangkalpinang Ada Perlombaan

Pangkalpinang, beritaterbit.com – Dengan memberikan pelayanan terbaik di dunia pendidikan serta peran serta para wali murid sangat dibutuhkan di sisi lain adanya kerjasama dalam setiap kegiatan apapun yang di selenggarakan.

Dihari HUT ke 41 tahun sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 3 kota Pangkalpinang rayakan dengan adanya perlombaan seperti got talent, tari bedincak, kebersihan dan menghias kelas.

Kegiatan HUT ini untuk meningkatkan kreativitas siswa- siswi diera milenial, agar bisa menjadi generasi lebih baik kedepannya,” kata Kepala sekolah, Gatot kepada media, di cela menunggu hujan reda, Sabtu (22/2/20).

“Adapun kegiatan yang di perlombakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para siswa dalam mengembangkan karakter jiwa, supaya para murid dapat bersama- sama saling mencintai sesuatu kebaikan dan mengerti akan pendidikan sesungguhnya,” ujarnya.

“Dimana dalam pelaksanaannya turut didukung pihak wali murid. Selain itu kita juga dalam kegiatan HUT ini bersama penguyuban dalam penganggarannya, sebagai bentuk kebersamaan dalam mensukseskan acara tersebut,” tutur Gatot. (Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.