Hardiknas, Nganjuk Bangkit Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar

Nganjuk, Beritaterbit.com – Dalam rangka Pekan Pendidikan Nasional 2022 dengan tema, “Nganjuk Bangkit Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar”, Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dari Dinas Pendidikan adakan Parade Drum Band juga Parade Hadroh dan diadakannya Turnamen Bola Voly Mini yang diikuti seluruh Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Nganjuk, Kamis (19/05/2022).

Diikuti kurang lebih sebanyak 20 peserta drum band dan peserta hadroh juga sebanyak kurang lebih 20 peserta dari Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Kabupaten Nganjuk, yang dilaksanakan dan diberangkatkan dari Jalan Dhermojoyo (Taman Nyawiji) menuju Alun-Alun depan Pendopo Kabupaten Nganjuk dan dibuka langsung oleh Sopingi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk.

Sopingi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk melatih kesehatan, kedisiplinan juga untuk pembelajaran supaya taat kepada kepemimpinan.

“Semoga dengan adanya Gebyar Parade Drum Band juga Hadroh dalam rangka Pekan Pendidikan Nasional, bisa menciptakan dan meningkatkan kreatifitas siswa agar para siswa bisa memahami dan berlatih dengan adanya kegiatan ini, berlatih tentang kesehatan, tentang kedisiplinan dan pembelajaran bagaimana supaya nantinya para siswa akan taat kepada kepemimpinan,” harapnya.

Juga diadakannya Lomba Bola Voly Mini untuk Siswa Siswi Sekolah Dasar (SD) yang bertempat di Alun-Alun Kabupaten Nganjuk guna menambah kreatifitas siswa untuk mengembangkan bakat dan agar bisa menjunjung sportifitas siswa untuk ‘Nganjuk Bangkit Pimpin Pemulihan Bergerak Untuk Merdeka Belajar’, pungkasnya.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.