Giat Jumat Curhat Polres Boltim Menciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Boltim, beritaterbit.com – Kegiatan Jumat Curhat atau Jumat Bacerita adalah program Polri, di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow Timur terpantau Jumat Curhat Giat Polres sampai Polsek-Polsek dilaksanakan rutin.

Kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Boltim pada hari Jumat tanggal 03 Februari 2023 pukul 09.30 Wita, bertempat di rumah keluarga Bapak Agong Paputungan di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolres Boltim AKBP I DW NYM Agung Surya N., S.I.K

Sasaran kegiatan Jumat Curhat yaitu perangkat desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta warga Desa Tutuyan.

Kegiatan pada sesi tanya jawab merupakan informasi dari masyarakat, juga mengajak seluruh warga agar bersama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih khusus di wilayah Boltim.

Kapolres menyampaikan, apabila ada hal-hal mengenai pelayanan Polri yang kurang memuaskan agar dapat disampaikan/dilaporkan lewat nomor telepon Kapolres Boltim yang sudah dibagikan.

Kapolres menambahkan bahwa telah dibuka penerimaan anggota Polri jalur SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) agar masyarakat yang memenuhi syarat dapat melakukan pendaftaran melalui website yang sudah ada. Kapolres menambahkan bahwa penerimaan anggota Polri bebas biaya alias gratis.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.