Penuh Kebersamaan Jumat Curhat Polsek Nuangan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Boltim, beritaterbit.com – Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Terpantau Kapolsek Nuangan antusias masyarakat yang hadir untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka.

Jumat Curhat Polsek Nuangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Nuangan Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pada hari Jumat 03 Februari jam 09.00 Wita, Polsek Nuangan melakukan Jumat Curhat ke Desa Nuangan tepatnya di Kantor Desa Nuangan.

Kegiatan dibuka oleh Sangadi Desa Nuangan dan dihadiri oleh masyarakat guna mengetahui permasalahan sehari-hari di masyarakat di wilayah hukum Polsek Nuangan atau situasi serta isu yang berkembang saat ini untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dari kegiatan atas keluhan dan masukan warga di wilayah hukum Polsek Nuangan hasil tanya jawab dengan kesimpulan Kapolsek Nuangan Kapolsek Nuangan Iptu Luster Simanjuntak S.H, terkait adanya indikasi pencurian gas kami akan tindakan, kata Kapolsek.

Lanjutnya melakukan patroli sebagai upaya pencegahan, menggiatkan kembali siskamling.

Kata Kapolsek Nuangan, giat patroli malam dan Operasi Kepolisian selalu dilakukan Polsek Nuangan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Kami akan melakukan penindakan dan pembinaan terhadap anak-anak muda yang ditemukan miras dan mengkomsumsi obat-obatan dan sejenisnya dan memanggil para orang tuanya untuk lebih bertanggung jawab terhadap anaknya.

Kegiatan jumat curhat terpantau antusias warga dan aparat desa mendukung program kepolisian dan pertemuan tersebut penuh kebersamaan.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.