Galang Usaha Dana Mahasiswa/i Paniai, Deiyai, Dogiyai dan Nabire (IPMANAPANDODE) se-Sorong Raya

Sorong, beritaterbit.com – Mahasiswa/i ambil inisiatif baik bagi para senior yang siap untuk wisudawan dan wisudawati Angkatan 2022. Hal ini kebijakan oleh koordinator usaha dana BPH (IPMANAPANDODE) se-Sorong Raya, Jhongki Pigome mengutip, “Mohon semua mahasiswa/i mengajak dan kerjasama dengan seluruh anggota para simpatisan rumpun Mahasiswa/i (MEE-PAGO) se-Sorong Raya,” tegas Pigome, Selasa 20 September 2022 jam 07.00 s/d selesai WIT.

Usaha dana hari ini mereka melakukan kerja fisik tepat di Jl. Raya Samping Toko Papua, Km 09 Kota Sorong, Papua Barat, untuk itu pekerjaan juga cepat dan ramai untuk jaga kebersamaan roda organisasi sesuai dengan tata tertib dan aturan yang berlaku dalam organisasi mahasiswa berbasis.

Maka lanjuti pekerjaan saat itu timbunan dan stor semen, jalan yang lobang, dan terluncir maka ditutup sepanjang jalan raya mahasiswa/i juga lihat batas waktu untuk perkuliahan mereka ada yang lain sore dan pagi sesuai jadwal mata kuliah yang tetapkan di kampus masing-masing, dan mereka kerja, juga perhitungan waktu/jam pada saat kerja sampai dengan selesai, dan bahan kerja seperti, semen, dan sikop karung plastik yang bisa angkat-angkat pasir dan ember kecil itu sesuai dengan targetnya.

Berupaya percepatan usaha dana oleh Kordinator usaha dana, Selaku Sekertaris (IPMANAPANDODE) se-Sorong Raya, Paris Kegakoto mengatakan, saya sangat patut diapresiasi mahasiswa/i di unik giat yang baik dan sangat menarik diperlukan untuk usaha dana persiapan wisuda angkatan 2022.

“Adalah harapan bagi mahasiswa/i senior kami yang sedang bersiap wisuda bulan yang akan datang dirasakan sensasi saat ini kami juga dapat membantu usaha dana pekerjaan hari ini pun kami dapat biaya kerja fisik kita jumlah sebesar Rp 1.550.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah),” pungkasnya Kegakoto.

Selaku panitia wisudawan, Yanurius Pekei menyampaikan, “Kami rasa sangat berterima kasih kepada semua anggota mahasiswa/i (IPMANAPANDODE) se-Sorong Raya yang mana meluangkan waktu dan kehadiran anda semua tenaga dan biaya serta partisipasi, diucapkan terima kasih banyak,” tuturnya Pekei.

Sbr: Paniai

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.