Cegah Kenakalan Remaja, Polres Kepahiang Lakukan Sosialisasi ke SMAN 1

Kepahiang,beritaterbit.com – Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja yang dapat menjadi gangguan situasi kamtibmas yang kondusif, Kasat Binmas Polres Kepahiang bersama anggota Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi kepada pelajar perihal Efek negatif kenalan remaja yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Kepahiang pada Kamis pagi(04/11/21).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kasat Binmas Polres Kepahiang Iptu Joko Triyanto, S.Sos, dan beberapa personil yang turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Iptu Wulandari, Aiptu Setiawan dan Brigpol Sugiyanto.

Kegiatan sosialisasi tersebut bermaksud untuk memberikan pemahaman serta mengantisipasi perkelahian antar pelajar dan penekanan asusila, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pahlawan di SMA Negeri 1 Kepahiang.

Kehadiran kasat binmas beserta jajaran bertujuan untuk menekan angka kenakalan remaja seperti perkelahian antar pelajar, penekanan asusila, penyalahgunaan narkoba, kegiatan balap liar dan penyalahgunaan media Internet.

“Kegiatan ini masih berlangsung dan akan terus ditingkatkan di sekolah-sekolah, untuk itu diharapkan agar para guru dan pihak sekolah dapat menjadi mitra kepolisian dalam peran membina dan mengingatkan para siswa. sehingga tercapai remaja atau pelajar yang berprestasi jauh dari narkoba dan kegiatan negatif kenakalan remaja menyadari efek memberikan dampak yang buruk bagi mereka.”ungkap kasat binmas.

Sumber : Tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.