Husni Thamrin Resmi Jabat Ketua RAPI Wilayah Kabupaten Kepahiang Periode 2024-2028

Kepahiang, Beritaterbit.com – Pengukuhan dan pelantikan pengurus RAPI wilayah Kepahiang berlangsung khidmat. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Batu Belarik Kecamatan Bermani Ilir, Minggu (21/04/2024) dan dihadiri oleh Pengurus RAPI Provinsi Bengkulu, Pengurus RAPI Rejang Lebong, Pengurus RAPI Bengkulu Selatan, Pengurus RAPI Bengkulu Kota, Pengurus RAPI Bengkulu Utara serta beberapa pengurus RAPI 07 Provinsi Bengkulu.

Pelantikan dan penyematan pin tanda kehormatan dipimpin langsung oleh Ketua RAPI Daerah Provinsi Bengkulu, M. Redhwan Arief seusai melaksanakan pelantikan Pengurus RAPI wilayah Kepahiang menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada pengurus atas kemeriahan, kekompakan apa yang telah dilakukan segenap Panpel maupun anggota RAPI dalam rangkaian persiapan pengukuhan untuk kepengurusan Wilayah RAPI Kabupaten Kepahiang secara resmi telah dikukuhkan serta dilantik.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan saya sampaikan kepada seluruh pengurus wilayah RAPI Kepahiang yang berupaya melaksanakan kegiatan ini dan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga bisa membawa organisasi ini kedepan lebih maju dan berkembang di wilayah Kepahiang,” Imbuh Ketua Daerah RAPI Bengkulu.

Ia juga menambahkan, secara sah (legalitas) Pengurus Wilayah RAPI Kabupaten Kepahiang periode 2024-2028 telah ditandatangani. Untuk itu kepada segenap pengurus, anggota, partisan RAPI Kabupaten Kepahiang tetap jalin kerjasama, kekompakan, jalankan misi kemanusiaan (sosial) dan tak lupa kembangkan organisasi ini menjadi besar sesuai dengan AD/RT RAPI.

“Pengurus yang baru dilantik agar segera melaksanakan visi dan misi serta menjalin kerja sama, misi kemanusiaan, serta bakti sosial yang lainnya sesuai AD/ART kita,” tutupnya.

Ditempat terpisah, Husni Thamrin Ketua Wilayah 07.05 Rapi Kabupaten menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan berkat kerjasama, kompaknya seluruh pengurus RAPI dan dibantu warga Desa Batu Belarik dimana penyelenggaraan acara pengukuhan pengurus wilayah RAPI 07.05 berjalan sukses dan secara resmi (definitif) telah disahkan oleh Ketua Daerah.

Semoga kedepan agenda, Tusi RAPI berjalan sesuai koridor (AD/RT) Rapi baik sesama pengurus, anggota, partisan tetap menjalankan misi kemanusiaan yang sangat penting terus jaga kekompakan dan bersinergi.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan serta amanah yang diberikan kepada saya, mari kita jalin kerja sama dan terus bersinergi dengan stakeholder. Semoga RAPI tetap berjaya di udara dan selalu bermanfaat bagi sesama, kritik dan sarannya sangat saya butuhkan dalam mengemban amanah ini,” sampai Husni.

Prosesi pelantikan/pengukuhan pengurus wilayah RAPI Kabupaten Kepahiang periode 2024-2028 telah dilaksanakan secara sederhana, meriah dan tetap kondusif.

Penulis: Agustin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.