Bupati Parosil Resmikan UPT Puskesmas Bandar Negeri Suoh

Beritaterbit.com LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat Resmikan Gedung baru UPT Puskesmas rawat inap Kecamatan Bandar Negeri Suoh ( BNS) Kabupaten Lampung Barat, 10/2/2019.

Acara tersebut merupakan peresmian ke (5) Lima dari sembilan puskesmas yang dibangun oleh Pemkab Lambar ditahun 2018 lalu, sebelum peresmian di laksanakan, Bupati dengan masyarakat setempat menggelar acara sepeda santai.

Turut hadir Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Bupati Periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abdul Nasir, SH., Assisten dan Staff ahli, anggota DPRD,Ketua TP-PKK Partinia Parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, Ketua Persit, Kepala OPD, camat, kepala puskesmas, para Peratin dan masyarakat.

Dalam penyampaianya Parosil mengajak semua pihak agar menanfaat kan dan menjaga fasilitas yang ada selain itu kesehatan dapat dicapai dengan kerjasama antar pemerintah dan pelayan kesehatan. pelayanan yang baik dapat diwujudkan dengan puskesmas merakyat dengan sikap yang baik pada masyarakat untuk wujudkan pelayanan yang lebih prima, cepat dan hebat sehingga masyarakat dapat sehat dan sejahtera.

“Puskesmas ini agar dijaga dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan semaksimal mungkin dan berikanlah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sebagaimana diketahui bahwa pembangunan kesehatan tidak hanya dari sektor kesehatan tetapi dari pihak swasta dan masyarakat dan untuk seluruh karyawan dan pimpinan puskesmas tetap memotivasi diri untuk selalu bersemangat dan berusaha meningkatkan kemampuan diri sehingga visi dan misi puskesmas dapat tercapai.” pesan Parosil. (SKR

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.