Jalan Sehat HUT Partai Ke-58, Golkar Berikan Beragam Hadiah

Lampung Barat, beritaterbit.com – Partai Golkar memperingati HUT ke-58 dengan menggelar jalan sehat nasional pada Minggu, 16 Oktober 2022. Kegiatan itu digelar serentak bersama seluruh DPD Golkar se-Indonesia.

Untuk DPD Tingkat II Golkar Lampung Barat jalan sehat dimulai di Halaman Kantor DPD II Golkar Lambar, agenda tersebut terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan tersebut juga akan diramaikan dengan beragam hadiah seperti beberapa unit kipas angin, TV LED, lemari es, hingga hadiah utama berupa satu unit motor.

Ketua DPD Tingkat II Golkar Lampung Barat, Ismun Zani mengatakan, partai akan terus bergerak untuk masyarakat. Untuk itu partainya ingin terus melibatkan dan merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan.

Dalam rangka HUT Partai Golkar, banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti bakti sosial dan jalan sehat. Sementara puncak acaranya di DPP Partai Golkar, Jakarta pada 20 Oktober 2022.

Lanjut Ismun, menurutnya jalan sehat serentak nasional digelar di 514 titik se-Indonesia termasuk 15 titik di Lampung. Kegiatan itu pun akan tercatat dalam rekor Muri dan Live secara nasional.

Untuk itu, tolak ukur kegiatan tersebut dari jumlah peserta sehingga perlu mendapat perhatian panitia mengenai kupon yang disebar.

“Seluruh panitia diminta agar mengecek kupon yang didistribusikan sehingga kupon tersebar merata dan peserta yang hadir dalam jalan sehat bisa maksimal,” pungkasnya. (Komar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.