Beri Rasa Aman Babinsa Koramil 04/Peudada Dampingi Pelaksanan Vaksinasi

Bireuen,Beritaterbit.com – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Peudada telah berjalan di berbagai desa dengan sasaran masyarakatt, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serda Yana Maryana melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di Meunasah Desa Cot Kruet Kec,Peudada Kabupaten Bireuen.Sabtu (18/12/21).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Cot Kruet tentang program Vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Serda Yana Maryana mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksin

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serda Yana Maryana.

Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Sulaiman mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.”Pungkasnya.(REL/SUHERMAN AMIN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.