Berbagi Di Bulan Ramadhan, Ketum LBH TOMBAK KEADILAN Mendukung Kegiatan DPC LBH TOMBAK KEADILAN Takalar

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Tombak Keadilan Takalar Melakukan Kegiatan-Kegiatan Sosial Baik Pendampingan Hukum Secara Sosial Terhadap Masyarakat menengah kebawa Maupun Melakukan Sentuhan-Sentuhan Sosial Kepada Kalangan Masyarakat Yang Betul-Betul Membutuhkannya.

Seperti Halnya Agenda Yang di Laksanakan di Wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar DPC LBH TOMBAK KEADILAN Turun langsung ke Masyarakat Dengan Cara Berkunjung Dor To Dor Rumah Kerumah Yang di Anggap Masuk Kriteria yang layak mendapatkan penerima mamfaat sebagai para kaum Duafa, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin Langsung Ketua DPC LBH TOMBAK KEADILAN Takalar,Mirwan, S.H beserta salasatu pengurus DPC Yakni Jamal Daeng Sibali dan turut serta pula bendahara LSM Elang Hitam Nusantara Syahrir Hamzah Daeng Nassa melakukan Kunjungan bersama-bersama.

Ketua Umum (Ketum) Lembaga Bantuan Hukum (LBH)Tombak Keadilan Syamsul Rijal, S.H., M.H , Sangat Mendukung Dan Sangat Mensupport Terhadap Kegiatan Yang di Lakukan DPC LBH Tombak Keadilan Kabupaten Takalar Tanpa Terkecuali, dirinya Berharap Kedepan Terus bisa meLakukan Kegiatan Tersebut Walaupun terlepas di Bulan Ramadhan.

Salah Satu Penerima Manfaat Saat di Wawancarai media ini, dirinya Sangat Berterima Kasih Atas kehadiran tim Dari Pengurus DPC LBH Tombak Keadilan Kabupaten Takalar

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran Tim DPC LBH Tombak Keadilan Karena Sudah Mau Melirik untuk memberi Bantuan manfaat kepada kami Sebagai warga yang Masih serba kekurangan,dan semoga kedepan semua pengurus Diberi kesehatan dan Umur yang panjang dan selalu terlimpahkan rezeki agar bisa lebih banyak membantu masyarakat yang membutuhkan dan berharap kegiatan bisa terus berjalan” harapnya

Mirawan, S,H. juga menjelaskan, “Kenapa Mesti Dor To Dor?, Sehingga Bantuan Tersebut Tepat Sasaran, Selain Itu Kita Melihat Kondisi Rumah Maupun Sekelilingnya. Siapa Tau Ada Rejeki Kedepan Bisa Kita Bantu Yang Lebih Bermanfaat Lagi, Saya Sangat Merasakan Begitu Susahnya Ketika Kita Mengalami keterbatasan Apalagi masih dalam suasana pandemi seperti ini,” tutup Mirwan. (FS Dg Ngalle)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.