Spanduk Salah Satu Anggota DPRD Sul-Sel Terlihat Terpasang Rapi Dibeberapa Masjid di Polut

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Sejumlah spanduk milik salah satu anggota DPRD Sulsel H. Hengki Yasin terlihat terpasang rapi di beberapa masjid dan lapangan se-Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Ahad (10/7) hingga Senin tadi.

Spanduk bertuliskan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H itu terpajang dari Palleko, Massamaturu, Timbuseng hingga lapangan di Desa Ko’mara Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Beberapa warga yang ditemui mengaku bangga dan puas dengan adanya ucapan Selamat Idul Fitri tersebut, meski hanya berupa spanduk tapi warga merasa puas dengan pesan dalam spanduk. “Apalagi yang menyampaikannya adalah anggota DPRD Sulsel, tentu kami merasa senang dengan hadirnya spanduk ini,” ujar Abdul Manan Dg Bali warga Malolo Desa Ko’mara.

Sementara itu pelaksanaan shalat Idul Adha 1443 dibeberapa tempat di Polut berjalan dengan khusyuk dan penuh hikmah meski hujan gerimis.

Selain itu para mubaligh rata rata meminta jamaah agar meneladani sifat nabi Ibrahim AS, yang rela mengorbankan anaknya demi ketaatannya kepada Allah SWT.

“Pesan utama Idul Adha adalah kita harus siap berkorban demi ketaatan kita hanya kepada Allah SWT. Bahwa adalah satu satunya Tuhan yang harus kita sembah dan taati,” urai ustad H. Amiruddin Rewa saat membacakan khutbahnya di lapangan Malolo Desa Ko’mara Polut Kabupaten Takalar.

Sumber : Gus
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.