Camat Galsel Hadiri Seminar Kecamatan PBL Mahasiswa Unhas

TAKALAR, Sul-Sel/beritaterbit.com – Camat Galesong Selatan (Galsel), Syahabuddin menghadiri seminar Kecamatan Pengalaman Belajar lapangan (PBL) III Universitas Hasanuddin (Unhas) di Aula Kantor Desa Bentang, Rabu (6/7).

Koordinator Kecamatan Galesong Selatan, Abdul Hadi Al Muttaqin mengucapkan banyak terima kasih ke pemerintah kecamatan, pemerintah desa dengan adanya fasilitas.

Sementara Perwakilan Dosen Supervisor PBL, Muhammad Rachmat mengatakan program dan kegiatan PBL dua mendapat respon positif dari masyarakat desa. Apabila, ada perbuatan tidak menyenangkan mohon untuk dimaafkan

“Kami dari pemerintah desa mewakili seluruh kepala desa se-Kecamatan Galesong Selatan berterima kasih kepada seluruh Mahasiswa PBL III ini atas pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Muhammad Rachmat.

Utamanya, sambung dia, pemberian edukasi mengenai pola hidup sehat. Harapnnya, semua kegiatan bisa dipahami dan diimplemantasikan warga desa dengan baik.

Terpisah, Camat Galesong Selatan Syahabuddin mengatakan pihaknya sangat berterima kasih ke kepala desa yang memberikan ruang dan tempat untuk anak anak PBL III Universitas Hasanuddin.

“Pemerintahan mencanangkan program nasional, yakni cegah stunting. Kami dari pemerintah kecamatan berterima kasih kepada adek Fakultas Kesehatan Masyarakat mengedukasi terkait cara beternak ayam, itik dan menanam karbohidrat protein sayuran kesehatan dan ini menjadi no 1 untuk membangun Negara,” ungkap Syahabuddin.

Sumber : Tiro
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.