Beberapa Judul Drama Korea Terbaik Yang Harus Anda Saksikan Sebagai Penggemar Drama Korea

Siapa sih yang menggemari drama Korea namun sudah lama tidak menyaksikannya? Bagi anda yang merasa masih tertinggal dan tidak sempat untuk menyaksikan drama Korea terbaik. Anda harus menyaksikan sejumlah judul drama Korea terbaik berikut ini yang mempunyai rating yang tinggi.

Pada kesempatan kali ini akan ada pembahasan mengenai beberapa judul drama Korea terbaik yang harus anda saksikan sebagai penggemar drama korea untuk mengisi waktu senggang seperti berikut ini.

1. Extraordinary Attorney Woo
Drama korea terbaik yang satu ini berkisah mengenai seorang pengacara muda yang memiliki umur 27 tahun dengan gangguan sindrom Asperger (Autis). Akan tetapi, karena dia mempunyai IQ yang sangat tinggi yaitu sebesar 164, dia mempunyai kelebihan untuk mengingat semua peristiwa secara terperinci dan juga detail.

Bahkan yang sangat mengejutkan adalah dia merupakan seorang yang lulus dengan nilai yang paling tinggi di kelasnya dalam ujian pengacara di sebuah Universitas Nasional Seoul yang sangat bergengsi. Walaupun demikian, dia masih perlu menjumpai dirinya dan juga melakukan perjuangan pada saat ia perlu datang ke dalam sebuah interaksi sosial.

2. Business Proposal
Drama korea terbaik selanjutnya yang sangat disarankan adalah yang berjudul A Business Proposal. Bermula dari cerita klise drama sinetron biasanya, dimana berkisah mengenai cerita cinta antara CEO dan juga karyawannya.

Akan tetapi, meskipun drama korea yang satu ini sangat terdengan klise, namun drama korea yang satu ini merupakan drama manis yang bisa menjadikan anda tertawa terbahak-bahak karena peran dari setiap pemerannya yang sangat unik.

3. Hospital Playlist
Drama korea yang satu ini mempunyai cerita yang sangat enteng dan juga sangat relate dengan kehidupan masyarakat pada umumnya sehari hari.
Drama korea yang satu ini berkisah mengenai lima orang dokter yang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak dari masa sekolah kedokteran, dan juga melewati suka dan duka pada pekerjaannya sebagai seorang dokter dengan cara bersama-sama di Yulje Medical Center.

Tidak hanya itu saja, ke lima orang sahabat tersebut juga tidak segan segan untuk berbagi kegemaran mereka kepada musik dengan membuat sebuah grupband.

Pada season kedua dari drama korea yang berjudul Hospital Playlist ini, jalinan dari ke lima orang sahabat dari kuliah yang berubah menjadi seorang yang memiliki profesi sebagai seorang dokter ini perlu terus diuji ketika mereka perlu menghadapi hidup, mati, dan juga segala macam peristiwa yang terjadi di rumah sakit tersebut.

4. Itaewon Class
Pada drama korea yang berjudul Itaewon Class yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu, menjadikan banyak sekali orang-orang yang menyaksikan drama korea yang satu ini menjadi lebih cinta dengan Korea Selatan. Terlebih lagi dari segi kuliner khasnya.

Drama korea yang satu ini bercerita mengenai seorang narapidana yang memiliki nama Park Saeroyi dan juga kumpulan pegawai yang sukses mengubah sebuah bar sederhana punya mereka menjadi sebuah pub nomor satu yang terdapat di kota Itaewon.

Itaewon Class merupakan drama Korea terbaik yang harus anda saksikan. Drama korea yang satu ini juga mempunyai rating yang cukup tinggi. Tidak cuma membahas mengenai keberhasilan untuk meraih mimpi saja, namun drama korea yang satu ini menjadikan para pemirsanya disuguhkan dengan cerita cinta yang sangat manis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.