7 Rekomendasi Sepatu Skechers Terbaik di Blibli

Skechers merupakan salah satu brand sepatu sport yang terkenalempuk dan ringan sehingga nyaman saat dipakai. Desainnya yang menarik sehingga membuat sepatu ini banyak disukai kawula muda.

Nah kali ini akan memberikan 7 rekomendasi sepatu Skechers terbaik yang bisa menjadi referensi sebagai berikut:

1. Skechers Proven Men’s Shoes-Black

Sepatu pria yang terbuat dari kulit ini memadukan gaya klasikdan modern yang cocok dipakai, baik di acara formal maupunnon formal. Konstruksi sepatu juga sangat kuat sehingga lebihawet dan tahan lama.

Salah satunya adalah mempunyai teknologi Goga Mat yang berfungsi untuk menahan goncangan. Selain itu, teknologi inijuga membantu meminimalisir risiko cedera ketika sedangberjalan di jalan raya.

2. Skechers Monster Men’s Leisure Shoes-White

Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingintampil beda dengan memakai sepatu Skechers. Dengan desainsiluet dan kombinasi material mesh serta sintetis berhasilmenghadirkan tampilan yang unik.

Dilengkapi dengan detail aksen font dan warna bervariasiakan memberikan nilai plus pada tampilannya. Agar penampilan semakin keren, padukanlah dengan loose fit jenasberwarna terang kesayangan anda.

3. Skechers GO Walk 6 Men’s Walking Shoes-BLACK

Berjalan waktu dalam waktu yang lama tentunya akanmembuat kaki lelah berlebihan. Namun, keletihan kaki dapatberkurang drastis jika anda memakai Skechers GO Walk 6 Men’s Walking Shoes-BLACK ini. Hal ini dikarenakanadanya hyper pillar technology yang dilengkapi pada sol sepatu.

Dengan hadirnya fitur ini akan memberikan daya pantulresponsif pada saat digunakan sehingga mengurangi kerja kaki ketika melangkah. Dengan begitu, kaki anda tidak akanmerasa lelah berlebihan saat berjalan jauh.

Sepatu pria ini sangat cocok digunakan untuk kerja, karenamemiliki warna hitam polos.

4. Skechers D’Lites 4.0 Women’s Sneakers

Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang inginmelengkapi tampilan sporty. Dengan perpaduan bahan kulitdan mesh, sepatu wanita ini akan membuat tampilan andasemakin sporty dan trendy.

Bukan hanya tampilannya yang trendy, sepatu ini juga tersediadalam pilihan warna White dan Natural yang netral. Denganbegitu, anda tidak akan kesulitan mengombinasikannyadengan warna outfit favorit.

5. Skechers Ultra Women’s Sneakers

Sepatu wanita yang satu ini menawarkan kenyamanan dan fashionable. Selain pilihan desain dan warna yang menarik, sepatu ini juga dilengkapi dengan midsole Skech-Air yang didesain memiliki rongga udara.

Dengan adanya fitur tersebut, setiap langkah anda terasaseperti berjalan di atas awan.

6. Skechers Go Walk Arch Fit Women’s Walking Shoes

Sepatu wanita model slip-on ini didesain khusus untuk andayang banyak berjalan dalam aktivitas sehari-hari. Berkathadirnya teknologi Arch Fit sehingga menghasilkan insole sepatu yang empuk.

Selain itu, anda juga akan dimanjakan oleh midsole responsifUltra Go yang ringan. Bagian insole ini sangat fleksibellantaran bisa dilepas pasang. Maka dari itu, jangan heran kalauanda bisa aktif berjalan dengan nyaman saat memakai sepatuini.

7. Skechers Nampa-Annod Women’s Sneakers Shoes

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang kurang suka tampil girly saat memakai sepatu. Sepatu satu initampak maskulin, dengan hadir dalam warna hitam solid dan desain slip-on yang simple.

Upper sepatu terbuat dari bahan sintetis dengan tekstur halus, sedangkan insolenya memakai bahan Memory Foam yang empuk. Dengan demikian, sepatu ini akan membuat andanyaman saat melakang meskipun menempuh jalan jauh.

Itulah 7 rekomendasi sepatu skechers terbaik yang bisa Anda dapatkan di blibli. Selain barangnya dijamin original, juga gratis ongkir.

Ruangan komen telah ditutup.