Babinsa Posramil Kuta Blang Dampingi Pembagian Sembako Dari Dana Desa

Bireuen, beritaterbit.com – Serda Huwaisyi Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Pendampingan Pembagian Sembako bersumber Anggaran Dana Desa bersama Perangkat dan Muspika bertempat di Desa Paya Rangkulu Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Huwaisyi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bantuan sembako yang bersumber pada Dana Desa ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

Ini sebagi bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial.

Serda Huwaisyi juga menyampaikan, bahwa kegiatan pendampingan yang ia laksanakan tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu Babinsa berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran sembako tepat sasaran serta berjalan dengan aman dan kondusif, ucapnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan dari pemerintah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, tutup Babinsa. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.