Babinsa Posramil Kuala Cat Balai Pengajian Al Ikhlas Cot Batee

Bireuen, beritaterbit.com – Sertu Darmadi Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireun dan Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka pengecatan Balai Pengajian Al Ikhlas yang baru dibuat bertempat di Desa Cot Batee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Senin (16/1/2023).

Sebagai seorang Babinsa selain membina wilayah, juga dituntut untuk selalu peka akan kondisi dilingkungan desa binaannya.

Salah satunya yang tengah dilakukan oleh Sertu Darmadi Babinsa Posramil Kuala Kodim 0111/Bireuen bersama warga bekerja bakti mengecat balai pengajian guna memberikan keindahan serta semangat anak-anak belajar dalam menuntut ilmu agama.

Menurut Babinsa Sertu Darmadi, kegiatan ini merupakan upaya kita bersama untuk memberikan suasana baru kepada peserta didik sehingga mereka dapat menerima pembelajaran dengan semangat dan nyaman.

“Melalui aksi kerja bakti pengecatan balai pengajian ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak dalam menimba ilmu agama,” ujar Babinsa.

Babinsa Sertu Darmadi menambahkan, bahwa kegiatan karya bakti itu merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keberadaan sarana pendidikan agama islam dalam hal ini balai pengajin Al Ikhlas sebagai salah satu sarana pendidikan yang berada di wilayah teritorial Posramil Kuala.

“Melalui kegiatan kerja bakti ini juga sekaligus membangun semangat gotong royong, kebersamaan dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini,” pungkasnya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.