Acara Nentong Saudere Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Acara Nentong Saudere di Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues dengan kegiatan Panggung Rakyat dan Pelayanan bagi masyarakat Kecamatan Pining, Kamis (24/11/2022).

Dimana kegiatan ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues Ir. Rasidin Porang pada tanggal 23 Kamis malam dengan melaksanakan Panggung Rakyat dan pada tanggal 24 hari Kamis dengan tema pelayanan yang berjumlah 19 kegiatan pelayanan yang diselenggarakan di Kecamatan Pining.

Letkol Inf. Krismanto, Dandim 0113 Kabupaten Gayo Lues yang ikut turun langsung dalam acara Panggung Rakyat dan Pelayanan di Kecamatan Pining menyampaikan sangat gembira acara ini dengan judul Nentong Saudere. “Dalam arti Nentong Saudere berarti semua saudara kita di Kecamatan Pining ini,” pungkasnya.

Kemudian ia juga bersosialisasi di salah satu warung kedai kopi masyarakat Kampung Pining. Ia juga mengatakan di depan masyarakat yang mayoritas Kombatan Gam, kita atas bawah oke sehingga masyarakat dan mantan Kombatan Gam ketawa dan gembira atas kehadiran Dandim 0113 Gayo Lues di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Pining.

Dandim juga merasa gembira atas kedekatan masyarakat dengan TNI, setelah awak media online beritaterbit.com menyaksikan di salah satu warung kopi masyarakat Kampung Pining. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.