Aulia Terpilih Sebagai Ketua KAMMI Komisariat Teungku Dirundeng

Aceh Barat, beritaterbit.com – Puluhan kader KAMMI komisariat STAIN Teungku Dirundeng mengikuti Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-III secara virtual zoom yang dilaksanakan pada Selasa kemarin, 22 September 2020.

Ketua panitia, Cut Mala Dinata menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara virtual zoom karena pertimbangan preventif Covid-19 di kota Meulaboh dan sekitarnya.

“Ada 4 kandidat yang dicalonkan sebagai ketua, setelah melakukan Musyawarah yang panjang akhirnya saudara Aulia Ari Ananda terpilih sebagai ketua umum KAMMI komisariat Teungku Dirundeng periode 2020-2021,” sambung Mala.

Dalam kesempatan tersebut, ketua KAMMI terpilih menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Bagi saya ini adalah amanah besar, yang akan saya pertanggung jawabkan nantinya baik di persidangan dunia, maupun persidangan akhirat, maka dari itu saya mengharapkan solidaritas kepada seluruh pengurus yang akan membersamai saya ke depannya,” ungkap Aulia.

“Semoga KAMMI komisariat Teungku Dirundeng menjadi sebuah organisasi yang diminati di kampus STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh sebagai medium kaderisasi pemimpin untuk menjayakan Indonesia 2045,” tutupnya

MUSKOM ini juga dihadiri oleh ketua Umum KAMMI daerah Aceh Barat beserta jajarannya dan ketua KAMMI komisariat Teuku Umar.[]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.