Penjemputan Bintara Remaja, Polres Bolmong Laksanakan Tradisi

Bolmong, beritaterbit.com – Tradisi penyambutan oleh personil Polri yang ditempatkan ke Satker yang baru sudah menjadi salah satu hal yang harus dilaksanakan untuk membangun kekompakan antara junior dan senior serta sebagai bentuk pengenalan lingkungan terhadap personil yang melaksanakan mutasi tersebut.

Hal ini yang dilakukan oleh Polres Bolmong pada Senin 09 Januari 2023 pukul 15.00 Wita, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK., SH., MH memimpin langsung tradisi penyambutan Bintara Remaja yang telah dimutasikan ke Polres Bolaang Mongondow.

Penyambutan bintara remaja ini diawali dengan lari yang start dari Rumah Dinas Bupati Bolmong kemudian melewati pos-pos yang telah ditetapkan sampai ke Markas Yon Armed 19/105 Tarik Bogani hingga finish di Mako Polres Bolmong yang menempuh jarak ± 10 KM.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bolmong menyampaikan kepada Personil Bintara Remaja tersebut untuk melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya harapkan kepada Bintara yang sudah dimutasikan ke Polres Bolmong ini untuk melaksanakan tradisi penjemputan ini dengan penuh semangat, kegiatan ini sebagai proses kalian untuk saling mengenal dengan senior-senior yang ada di Polres Bolmong sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan kalian sudah dapat menyesuaikan diri dengan situasi di Polres Bolmong,” pungkas Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK., SH.,MH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK., SH., MH, Wakapolres Bolmong Kompol Melky Jacky Lapian S.Sos, Kabag SDM Kompol Saul V. R. Mamahit, Kabag Ren Kompol Juli E. M. Bandangan SH dan PJU Polres Bolmong serta Personil Polres Bolmong.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.