Ini Loh Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Para Karyawan

Sumber gambar: https://www.blibli.com/p/new-nik-2022-honda-all-new-pcx-160-esp-cbs-otr-jabodetabek/ps–MUA-60080-00266Sumber gambar: https://www.blibli.com/p/new-nik-2022-honda-all-new-pcx-160-esp-cbs-otr-jabodetabek/ps–MUA-60080-00266

Bagi beberapa orang, mengendarai motor untuk keperluan bekerja adalah salah satu solusi yang bijak. Untuk itu, tidak heran jika banyak pekerja yang mencari rekomendasi motor terbaik demi menunjang kegiatannya.

Ada beberapa bahan pertimbangan sebelum memilih motor, yang jelas harus tahan banting, bisa diajak jalan di tanjakan, dan ada juga yang butuh spek motor dengan muatan berat.

Jika Anda salah satu karyawan yang butuh referensi motor untuk ke kantor, Anda datang ke artikel yang tepat. Pasalnya, artikel ini akan membeberkan beberapa motor andalan yang biasa dipakai oleh para pekerja.

Daftar Motor yang Cocok untuk Karyawan Berangkat ke Kantor

1. Honda All New Vario 150

Motor matic memang menjadi primadona di kalangan masyarakat, utamanya para pekerja. Salah satu motor matic yang populer dan nyaman dikendarai adalah Honda All New Vario 150. Ia punya ukuran tangki yang cenderung besar, yaitu 5,5 L. Selain itu, ban motornya pun sudah tubeless sehingga dinyatakan bisa lebih awet.

Kelebihan lainnya, ia juga masuk sebagai salah satu motor yang cocok untuk kerja lapangan. Pasalnya, motor matic seperti ini mudah dikendarai dengan mobilitas cukup tinggi. Dengan begitu, diajak jalan keliling kota pun tidak akan terlalu pegal.

Sumber gambar: https://www.blibli.com/amp/p/honda-all-new-vario-150-esp-exclusive-sepeda-motor-vin-2019-otr-jabodetabek/ps–INM-60027-00104?ds=INM-60027-00104-00006&action=login&utm_source=amp-page

2. Honda PCX 2022

Masih dari Honda, kali ini PCX juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk motornya karyawan. Karena ini adalah model PCX terbaru maka ia pun hadir dengan mesin fresh dengan kapasitas 156,9 cc. Dia juga dibekali dengan 1 silinder, eSP+, dan 4 tak. Yang menariknya, ia juga sudah disemat berpendingin cairan.

Untuk yang berminat menggondol pulang pcx 2022 bisa langsung kunjungi dealer Honda terdekat. Namun, jika Anda ingin memesannya lewat online, silakan buka Blibli. Sebagai salah satu e-commerce terbesar dan terpercaya di Indonesia, Blibli menawarkan berbagai varian pcx 2022 dengan harga yang bersaing.

Dengan dana di bawah Rp35 juta, Anda sudah bisa mengklaim motor PCX 2022 impian. Tidak perlu khawatir soal keamanan, karena Blibli menjamin keselamatan barang tanpa ada cacat sedikit pun. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung kunjungi Blibli dan beli pcx 2022 sekarang!

3. Yamaha Aerox 155 VVA

Matic memang cukup mengungguli pasar Indonesia. Kali ini kami merekomendasikan Yamaha Aerox 155 VVA yang punya kapasitas 155 cc. Selain itu, ia juga sudah dibekali dengan Electrical Power Socket yang berfungsi untuk mengisi daya baterai HP di motor. Kelebihan lainnya, ia menggunakan teknologi Variable Valve Action yang membuat berkendara lebih ringan dan nyaman.

4. Honda Supra X 125

Jika Anda ingin motor gigi untuk kegiatan harian, coba pilihlah Honda Supra X 125. Motor dengan mesin 125cc-4 tak ini sudah dilengkapi dengan yang namanya teknologi Programmed Fuel Injection. Ia berfungsi untuk membuat bahan bakar menjadi lebih efisien. Selain itu, ia juga sudah dibekali dengan tutup otomatis di bagian jok, gantungan fungsional, serta soket untuk mengisi baterai HP.

5. Yamaha Jupiter MX King

Last but not least, kali ini ada Yamaha Jupiter MX King yang bisa menjadi pilihan tepat bagi para karyawan. Ia menggunakan sistem kopling yang bisa melaju lebih kencang ala motor sport. Namun uniknya, desain motor ini dibuat seperti motor bebek agar pengendara tidak mudah Lelah.

Itulah tadi kelima rekomendasi motor untuk karyawan yang cocok untuk dibawa bekerja. Semua motor tadi punya kelebihan masing-masing tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan serta budget Anda. Jika tertarik untuk membeli salah satunya, tidak perlu repot keluar rumah dan langsung beli secara online lewat Blibli. Pasti aman dan nyaman!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.