Pabrik Shanghai di Ngunut Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tulungagung, beritaterbit.com – Masyarakat Ngunut kembali dikejutkan dengan adanya kebakaran besar di sebuah pabrik Shanghai yang berada di Desa Ngunut Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Jumat (13/05/2022) sekira pukul 18.00 wib.

Dalam kejadian kebakaran tersebut diketahui pabrik yang terbakar milik H. Sutrimo yang memproduksi Shanghai gangsar. Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian material kurang lebih satu setengah miliar rupiah (Rp 1.500.000.000).

Menurut keterangan saksi-saksi, api berasal dari gudang tempat penggorengan kacang Shanghai. Api diduga berasal dari konsleting listrik yang menyulut kayu bakar. Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dikarenakan pabrik dalam kondisi sepi.

Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto SH saat dihubungi awak media menuturkan, Polsek Ngunut telah menerima laporan dari pemilik pabrik Shanghai sdr H. Sutrimo, Jumat tanggal 13 Mei 2022 sore sekira pukul 18.00 wib tentang terjadinya kebakaran sebuah bangunan tempat memasak kacang Shanghai.

“Setelah itu dian alias didin, menantu pak H. Sutrimo menghubungi pemadam kebakaran. Lalu 5 (lima) unit mobil damkar Kabupaten Tulungagung tiba di lokasi dan pukul 20.00 Wib api berhasil dipadamkan,” ungkapnya. (Ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.