4 Inspirasi Gaya Baju Monokrom 9 to 12 Simple Namun Stylish

Setiap wanita tentu memiliki style fashion yang berbeda-beda. Ada wanita yang suka mengenakan baju dengan gaya kekinian alias selalu menyesuaikan dengan trend fashion yang terjadi. Namun, ada juga wanita yang tidak terlalu mengikuti tren fashion, mereka hanya mix and match sesuai kenyamanannya saja.

Dari sekian banyak style fashion yang up and down, gaya berpakaian dengan tema monokrom menjadi style klasik yang selalu tidak ketinggalan zaman. Tidak jarang mengenakan baju monokrom bisa dijadikan ‘senjata’ bagi mereka yang lebih menyukai gaya simpel.

Nah, bagi kamu yang juga pecinta gaya busana bertema monokrom, berikut ini ada tips yang bisa kamu tiru agar tetap tampil stylish dan simpel dengan mengenakan baju monokrom:

1. Padu Padan Sweater dan Trousers Pants

Jika kamu masih kuliah, aktivitas sehari – hari di kampus yang cukup padaat mungkin bisa membuat kamu jadi lupa dengan gaya berpakaianmu. Untuk terlihat kekinian sebenarnya tidak membutuhkan banyak usaha untuk tampil sempurna. Cukup memiliki koleksi baju yang sederhana dengan gaya monokrom.

Kamu bisa padupadankan sweater dengan trouser pants untuk tampil casual namun tetap rapi saat pergi ke kampus. Tampilan ini tidak hanya simple namun juga sudah cukup bisa membuat kamu terlihat kekinian.

2. Menggunakan Blazer

Mengenakan busana yang bisa membuat tampilan terlihat fashionable, simpel, namun tetap santai tentu bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu. Apalagi jika kamu memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang.

Tampilan dengan menggunakan blazer menjadi padu padan paling klasik namun tak pernah ketinggalan zaman. Sebab, pemakaian blazer sudah menciptakan kesan formal, kamu bisa pakai atasan berbahan ringan sebagai dalamannya. Kemudian padupandakan dengan celana panjang dan high heels berwarna senada.

3. Jumpsuit Tanpa Motif

Saat membahas soal tampilan mewah tentu yang langsung terbayang adalah perhiasaan dan tampilan fashion yang mahal. Padahal, jika kamu pandai memilih fashion item dan aksesori yang tepat, kamu bisa tampil mewah nan elegan tanpa perlu memakai produk fashion dari brand mahal.

Cukup kenakan busana dengan model elegan seperti jumpsuit dengan potongan asimetri yang menarik. Kamu bisa pilih jumpsuit tanpa motif, lalu pakai juga aksesori seperti jam tangan dan pilih tas dengan model yang tak kalah menarik.

4. Tampil Dengan Dress Namun Tetap Terlihat Sporty

Kamu bisa pilih dress berbahan kaos atau rajut untuk menciptakan kesan kasual. Dress berbahan kaos yang menunjukkan siluet tubuh kamu merupakan pilihan tepat. Kemudian kamu juga bisa tambahkan outer dan pakai sepatu sport untuk menambah kesan tomboy tapi tetap modis. Style fashion ini cukup praktis karena kamu tak perlu pusing memadukan banyak warna dan item pada penampilan kamu.

Apakah kamu sudah siap mencoba inspirasi gaya baju monokrom yang simple dan modis diatas? Dalam hal memilih baju untuk mencoba gaya fashion dengan tema monokrom, kamu bisa memilih produknya dari brand 9 to 12.

9 to 12 adalah brand yang menawarkan beragam item fashion baik untuk wanita maupun laki-laki. Semua kebutuhan fashion dari brand ini bisa kamu beli di 9 to 12 Official Store. Semua produk fashion yang dijual di 9 to 12 Official Store bisa didapatkan dengan harga murah. Perlu diketahui, harga termurah disini adalah hanya Rp. 69 ribuan saja. Adapun untuk harga termahalnya tidak sampai Rp. 200 ribuan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.