Wawako Hendri Septa: Mari Bersinergi Membangun Kota Padang

Padang(SUMBAR), beritaterbit.com-Keberhasilan pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik tidak terlepas dari sinergi dan kerjasama yang baik antara seluruh steakholder baik di pemerintahan maupun di masyarakat. Untuk itu diperlukan sinergi dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan kesuksesan pembangunan.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa pada saat bersilaturahmi dengan Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Meja Putih Saiyo, di Sekretariat LSM setempat, Kelurahan Cupak Tangah Kecamatan Pauh. 

Menurut keterangan Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini, silaturahmi itu digelar Jum’at (5/2/2021) kemaren.

“Banyak hal yang dapat kita sinergikan, apalagi LSM Meja Putih Saiyo mempunyai program-program di bidang sosial kemasyarakatan dan bantuan hukum,” jelas Wawako

Wako juga ucapkan terima kasih dan apresiasi karena sejauh ini Pemerintah Kota Padang sangat terbantu dengan adanya lembaga-lembaga sosial yang ada di Kota Padang.

“Unsur pemerintah itu hadir sebagai fasilitator dan penyeimbang. Kalau dalam suatu komunitas itu ada unsur pemerintahan maka komunitas tersebut akan berjalan dengan baik. Maka oleh sebab itu kita Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan LSM Meja Putih Saiyo untuk membangun Kota Padang,” ulas Wawako.

Wako berharap semoga kedepannya LSM Meja Putih Saiyo semakin eksis dan program-program yang dijalankan menyentuh langsung pada masyarakat.(Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.