Wartawan Media Online Alami Kecelakaan dan Luka Parah

Kaur, beritaterbit.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Lintas Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Selasa (21/11/2023) sekira pukul 16:30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tangan, gigi rontok serta mendapatan 15 penjahitan di bagian mulut. Diketahui korban merupakan wartawan di salah satu media online TintaBangsa.com yang bernama Ujang Rahi (50).

Saat ini korban Ujang Rahi (50) sudah dirawat di RSUD Cahaya Batin Kabupaten Kaur, sedangkan kendaraan roda empat dengan nomor kendaraan BE 2469 YY sudah diamankan oleh pihak Polres Kaur.

Menurut keterangan salah seorang anak korban Yoga (21), bahwa bapaknya yang bernama Ujang Rahi (50) saat kejadian mengalami tangan sebelah kanan patah, gigi rontok, bibir pecah sehingga mendapatkan 15 jahitan dan badan banyak yang luka.

“Iya, setelah terjadi kecelakaan pihak keluarga langsung melarikan korban ke RSUD Cahaya Batin untuk mendapatkan perawatan dan saat ini sudah dirawat,” ujar Yoga.

Sementara itu selaku Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bengkulu Musdamori S.Sos berharap kepada Polres Kaur untuk segera melakukan tindakan untuk menyelesaikan permasalahan laka lantas yang menimpa salah satu wartawan di Kabupaten Kaur.

“Saya berharap Polres Kaur untuk segera bertindak dan membantu menyelesaikan perkara laka lantas. Bagi keluarga yang tertimpa musibah mohon untuk bersabar, seluruh wartawan akan mendampingi sampai proses laka lantas ini selesai,” tutup Musdamori.

Laporan: Tri Kaur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.