Bupati Kaur Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Muhammadiyah Desa Air Kering 1

Kaur, Beritaterbit.com – Seiring berjalannya Ramadhan tahun 1445 H, Pemda Kaur beserta jajarannya terus gencar melaksanakan Safari Ramadhan. Kali ini Masjid Muhamadiyah Desa Air Kering 1 Kecamatan Padang Guci Hilir yang menjadi tujuan kegiatan Safari, Senin (18/03/2024).

Dalam sambutannya, Camat Padang Guci Hilir Bapak Noprin Asmadi SE mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Bupati yang telah berkenan hadir untuk melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Muhammadiyah Padang Guci Hilir, dan tak lupa menghaturkan mohon maaf jika persiapan kami masih banyak kekurangannya dalam menjalankan kegiatan ini.

Bapak Bupati Kaur dalam sambutannya mengajak seluruh umat muslim yang ada di Padang Guci Hilir untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT dalam memanfaatkan momen Ramadhan kali ini dengan semakin meningkatkan kualitas ibadah kepada-Nya.

Pada kesempatan ini, Bapak Bupati memberikan bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah sebagai dana pembinaan dan pengembangan sarana ibadah, dan diterima langsung oleh Imam Masjid Bapak Surisdi. Bantuan lainnya diberikan kepada anak-anak dan orang tua dari keluarga yang kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Sholat Isya, Tarawih, Witir berjamaah dan ceramah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Arpan Ependi S.Ag. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Kaur, Asisten III, Ketua Baznas dan pejabat lainnya di jajaran Pemda Kaur.

Penulis: Tri Ramayani

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.