H+3 Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur Kunjungi Pospam dan Posyan Ops Ketupat Nala 2024

Kaur, beritaterbit.com – Masih dalam suasana H+3 Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur Drs. Sinaruddin melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan oleh Polres Kaur dalam rangka Ops Ketupat Nala 2024, Sabtu (13/4/2024).

“Hari ini Bapak Bupati melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal dan Pelabuhan Linau Desa Linau Kecamatan Maje,” ujar Asisten I.

Asisten I menuturkan, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran Operasional Pos Pengamanan dan Pelayanan serta memberikan dukungan moral kepada personil yang bertugas.

“Kepada personil yang bertugas, Bapak Bupati tadi juga menyampaikan pesan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis, profesional dan prima. Kemudian jaga selalu kesehatan serta kekompakan agar tugas yang dilaksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Asisten I.

Dalam kesempatan tersebut, kata Asisten I, Bupati Kaur juga memberikan apresiasi kepada personil yang bertugas atas kerja keras dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Harapan Bapak Bupati dan juga harapan kita semua dengan kesiapan dan kinerja maksimal dari seluruh personil Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Operasi Ketupat Nala 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ujar Asisten I.

Disampaikan Asisten I, Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang sedang berwisata di kawasan pantai untuk selalu waspada dan menjaga putra-putrinya apabila mandi atau bermain di seputaran pantai agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Untuk pemudik apabila merasa kelelahan dan juga merasa mengantuk silahkan beristirahat di pos yang telah tersedia dan juga mari kita sama-sama menciptakan suasana mudik yang aman dan menyenangkan serta kondusif,” pungkas Asisten I. (Adv)

Penulis: Tri Ramayani

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.