Kadis Kominfo Kaur: Publikasi Pemda Kaur 2024 Melalui E-Katalog

Kaur, Beritakita1.click – Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Pemda Kabupaten Kaur menggelar rapat dengan organisasi Profesi wartawan membahas penerapan E-Katalog pada barang dan jasa publikasi bertempat di ruang Command Center Dinas Kominfo Kaur, Selasa (5/12/2023).

Hadir dalam rapat tersebut pengurus organisasi profesi yakni Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Isnaini, Ketua Serikat Pers Indonesia (SPRI) Kaur Apen rozali, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kaur Herpin Fascher, Ketua Asosiasi Pengusaha Media Indonesia (KAPMI) Elpi Tarmawan, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Yusman.

Sementara dari hasil pertemuan tersebut, Pemda Kabupaten Kaur dalam hal ini Dinas Kominfo Kabupaten Kaur, akan mensosialisasikan E-Katalog Publikasi ke seluruh awak media di Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur M. Jarnawi S.Pd., M.Pd menjelaskan untuk hari ini telah melakukan diskusi bersama pengurus organisasi profesi wartawan Kaur.

“Sebenarnya masih sama saja seperti tahun yang lalu, hanya saja perbedaannya pendaftaran melalui LPSE untuk mengisi E-Katalog, jadi semua transaksi tercatat secara ekektronik,” jelas Jarnawi.

Lanjutnya, tahun 2024 dihimbau kepada seluruh media segera mengurus E-Katalog untuk melakukan kerja sama media dengan Pemda Kaur.

“Untuk saat ini media yang sudah penerapan E-Katalog sudah mencapai 20 media, tujuan dari program ini untuk meningkatkan insentif produk dalam negeri atau daerah.” tutup Jarnawi.

Penulis: Try

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.