Warga Tomohon Dukung PPKM, Hendro Manongko : Kapolres Tomohon Humanis Dan Kami Rasa Aman dan Tenang

Tomohon, beritaterbit.com – Perkumpulan Maesa’an Waya Maleo Lovers Kota Tomohon mengikuti apel Oprasi Yustisi bersama Team Patroli Satgas Covid-19 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis (PPKM/Mikro) Tim Gabungan yang terdiri dari Unsur TNI/POLRI dan Satpol PP dan Stakeholder yang ada.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Tomohon Iptu Jhony Kreysen memimpin langsung dalam giat.

Lokasi titik kumpul berada di Menara Alfa Omega Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu 24 Juli 2021 pukul 08:00 wita.

Yang Hadir Dalam Apel Dari anggota Gabungan:

Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Tomohon Iptu Jhony Kreysen bersama 5 personil Polres Tomohon, 2 personil dari TNI yaitu Pelda Jefry Momongan dan Sertu Golden Mentu dari Koramil 1302-06/Tomohon.

Terpantau SatPol PP 6 personil dipimpin langsung Kasie Penyidikat Geralisya Polii.

Perkumpulan Maesaan Waya Maleo Lovers Sulut Maleo Lovers Kota Tomohon 5 Pers dipimpin Ketua Maleo Lovers Kota Tomohon, Hendro Manongko.

Kepada awak media Hendro Manongko mengapresiasikan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, “Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat bangga kepada beliau yang humanis, beliau akrab dengan kami maka kami rela jadi relawan siap perpartisipatif untuk mendukung PPKM,” ujarnya.

“Kami tak pernah ragu ataupun sungkan melakukan komunikasi kepada beliau karena beliau baik, kami rasa aman dan tenang,” ungkap Manongko.

Kegiatan ops yustisi PPKM/mikro gabungan di titik lokasi Patroli Tomohon Tengah dan Utara, dari pantauan masih ada lagi cafe yang dibuka sudah lewat jam waktu yang ditentukan maka diberi tindakan dan teguran.

Selesai oprasi kembali ke titik kumpul Menara Alfa Omega dan apel ditutup dipimpin dari Satpol PP Geralisya Polii. Giat ops yustisi selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Tim/ys)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.