Tim Safari Ramadhan Yang Dipimpin Oleh Manager Kebun Unit Adolina Kunjungi 7 Afdeleng

Serdang Bedagai, Beritaterbit.com – PTPN-4 Regional II Unit Adolina mengadakan Safari Ramadhan keliling di 7 Afdeling, dari Afdeling 1 sampai Afdeling 7 yang dipimpin oleh Manager unit Adolina dan Ketua MTSI kebun unit Adolina Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan dan masyarakat sekitar Afdeling, Senin (01/04/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan yang tiap tahun kita laksanakan dimulai dari Afdeling 1 sampai Afdeling 7, disambut dengan antusias oleh karyawan dan warga sekitar Afdeling.

“Kami sebagai karyawan dan masyarakat berdekatan sekitaran Afdeling sangat bangga dengan tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Manager dan Ketua MTSI kebun Adolina. Kami juga yang merasa senang dan terima kasih dengan kehadiran Tim Safari Ramadhan yang telah memberikan bantuan kepada kami,” terang nazir masjid.

Dalam kata sambutan dari Manager kebun unit Adolina, “Di bulan yang penuh berkah ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan menjalin hubungan silaturahmi agar kiranya memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT”.

Masih dengan Manager Adolina, “Hubungan silaturahmi ini kiranya akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi karyawan dan masyarakat sekitaran kebun Adolina”.

Turut hadir di tim Safari Ramadhan, Yudhi Hari Prabowo, ST (Manager), Kevin Bramantyo (Askep), Azhir (Askep), MA Syahbana Rangkuti (APK), Yasin (Askep), dan M Fikri Ridho (ST. Tan), MTSI PTPN-4 Regional II Unit Adolina memberikan bantuan beras dan berbagai bingkisan kepada masyarakat jelang hari raya. Kehadiran para pimpinan dan staf perusahaan ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.