Adolina Peduli, Manajer Memberikan Bantuan 53 Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Serdang Bedagai, Beritaterbit.com – Perkebunan Unit Adolina Peduli memberikan bantuan kemanusiaan berupa 53 paket sembako kepada anak yatim piatu di Afdeling 2, Pondok Rendah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (24/02/2024).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Manajer Unit Adolina, Yudhi Hari Prabowo, S.T bersama dengan Ibu IKBI serta pengurus IKBI.

Dalam sambutannya, Manajer Yudhi Hari Prabowo menekankan pentingnya berbagi rezeki dan kepedulian terhadap sesama.

“Keberkahan tidak datang dengan sendirinya, namun kita harus menjemputnya dengan berbagi kepada sesama,” ujar Yudhi.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar bantuan, tetapi juga menjadi wujud komitmen PTPN-4 Regional 2 Unit Adolina dalam memperkuat hubungan harmonis antara pimpinan, pengurus dan karyawan.

Yudhi menegaskan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sebagai bentuk kepedulian, namun juga sebagai upaya mendukung keberagaman dan keharmonisan di kalangan karyawan/karyawati Unit Adolina.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan ikatan yang lebih erat antara semua pihak, bukan hanya antara pimpinan dan karyawan. Hal ini diharapkan dapat menjadi dorongan dan semangat dalam mencapai visi dan misi yang menjadi prioritas, sehingga hasil yang diperoleh menjadi lebih maksimal,” pungkasnya.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.