Tim IV Safari Ramadhan Sergai Kunjungi Masjid Al-Mabrur di Dusun XV Desa Paya Lombang

Serdang Bedagai, Beritaterbit.com – Pemkab Sergai melalui Tim IV Safari Ramadan melakukan kunjungan ke Masjid Al-Mabrur Dusun XV Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. Senin (18/03/2024).

Dalam kunjungan kali ini Pemkab Serdang Bedagai melalui Bapak Bupati Darma Wijaya yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pendidikan Serdang Bedagai, Fitriadi S.Sos., M.Si dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Ikhsan, AP., M.Si beserta rombongan, bertujuan menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakatelalui visi misi Pemkab Serdang Bedagai yaitu Sapta Dambaan.

Adapun program prioritas Sapta Dambaan yang dirumuskan Pemkab Serdang Bedagai adalah sebagai berikut:

1. Sekolah mandiri, terampil, asri dan berkualitas.

2. Masyarakat sehat dan religius.

3. Pertanian mandiri dan berkelanjutan.

4. Infrastruktur terintegritas.

5. Ekonomi berdaya saing.

6. Wisata maju terus.

7. Birokrasi dambaan.

Masing-masing tim akan mengunjungi masjid di 17 kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai sehingga total kunjungan tim safari berjumlah 17 masjid.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat mengharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, baik dalam proses perencanaan dan proses pembangunan serta dalam pemanfaatan hasil pembangunan. “Sebab tanpa dukungan masyarakat, proses pembangunan tidak akan berjalan dengan baik,” ucap Fitriadi.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada janda-janda dan anak yatim serta penyerahan bingkisan safari ramadan Pemkab Serdang Bedagai kepada BKM Masjid Al-Mabrur Dusun 15 Desa Paya lombang.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Tim Fitriadi, S.Sos., M.Si; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sergai, Ikhsan AP., M.Si; Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Sergai, Reza Firmansyah ST; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sergai, Hedi Novria, SH; Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sergai dan seluruh masyarakat yang ada di Desa Paya Lombang.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.