Tampil Lebih Percaya Diri dan Mobile dengan Vivobook S 15 Bape

Menggunakan laptop dengan desain kekinian dan mendukung penampilan, tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Anda pun bisa mewujudkan impian tersebut dengan memilih produk baru dari ASUS, Vivobook S 15 Bape. Laptop satu ini bukan hanya menawarkan kemampuan kerja yang handal, tetapi juga tampilan fashionable dan portabilias tinggi.

Jika sebelumnya Anda berpikir bahwa perangkat keren hanya ada pada produk berukuran besar dan tebal. Hal ini dibantahkan oleh seri terbaru ASUS karena produsen dari Taiwan tersebut mampu menghadirkan laptop yang fashionable, mempunyai kemampuan kerja tinggi sekaligus mendukung semua aktivitas Anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

Portabilitas dalam Laptop yang Kekinian

Salah satu pembeda laptop seri terbaru dari ASUS ini dengan pendahulunya adalah desainnya yang unik. Anda yang mempunyai mobilitas tinggi dan tetap harus bekerja selama di luar ruang bisa tetap tampil modis dan modern berkat desain BAPE yang diusung oleh Vivobook S 15 Bape.

Seri ini menghadirkan laptop yang mempunyai desain berkonsep streetwear hasil kolaborasi ASUS dengan fashion brand dari Jepang, A Bathing Ape atau BAPE. Ini yang menjadikan perangkat tampil modern dan elegan namun tetap terlihat casual. Bukan itu saja, Anda bisa menikmati kehandalan perangkat yang mempunyai portabilitas tinggi.

1. Ringan, simpel dan mumpuni
Bekerja dengan laptop berlayar kecil sering membuat pengguna kurang nyaman, namun jika memilih laptop berukuran besar seringkali harus berat membawanya. Apalagi bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, ini sangat tidak praktis dan bisa merepotkan.

Kekhawatiran tersebut bisa hilang jika memilih laptop seri terbaru dari ASUS. Meski mempunyai layar berukuran cukup lega, yaitu 15 inci, namun laptop satu ini tetap ringan. Produsen mampu menurunkan berat laptop hingga hanya 1,8 kg saja. kenyamanan ini masih dilengkapi dengan bodi laptop yang super tipis, hanya 1,79mm saja.

Apalagi produsen juga memangkas bezel sehingga menjadi lebih simpel namun tetap mumpuni. Anda bisa mengatur posisi layar dengan mudah untuk mencapai kenyamanan yang diinginkan. Rasio layarnya pun menjadikan laptop ini mempunyai visualisasi yang terlihat lebih lega.

2. Layar berteknologi tinggi
Bagian layar mendapat pertimbangan yang serius dari produsen. Pasalnya pada saat di luar ruangan, Anda tidak bisa memprediksi kualitas cahaya yang tertangkap oleh perangkat. Karena itu Anda membutuhkan laptop yang mampu menghasilkan warna yang kaya, detail dan gambar yang jelas.

Jenis layar Full HD ini mengusung teknologi NanoEdge untuk kepuasan pengguna seri Vivobook S 15 Bape. Anda bisa bekerja dalam waktu lama tanpa harus tersiksa karena mata terasa pedih atau lelah. Layar yang disematkan mempunyai resolusi hingga 2,8K, detail gambar yang ditampilkan sangat tajam dan jernih karena mengusung refresh rate yang mencapai 120Hz

3. Pilihan konektivitas beragam
Selama dalam perjalanan, Anda tidak perlu membawa banyak kabel yang cukup merepotkan karena laptop terbaru dari ASUS ini mempunyai Port Thunderbolt 4 yang multifungsi. Anda bisa menggunakan port tersebut untuk mengisi baterai, memindahkan data hingga menyambungkan laptop dengan perangkat lain.

Untuk mendapatkan jaringan internet yang kuat dan stabil juga cukup mudah karena laptop satu ini mengusung WiFi 6E. Sedangkan untuk transfer data, masih ada fitur lain yang bisa menjadi pilihan, Bluetooth 5.3 sehingga koneksi nirkabel semakin mudah dan cepat.

4. Baterai dengan berkapasitas besar
Pada saat bekerja secara mobile, sumber daya bisa menjadi masalah yang menghambat dalam bekerja. Apalagi jika Anda tidak menemukan sumber listrik untuk mengisi daya pada baterai. Untuk mengantisipasi hal ini, ASUS menghadirkan laptop dengan baterai berkapasitas besar.

Anda bisa menggunakan perangkat selama 9 jam tanpa khawatir kehabisan baterai. Keyakinan Anda mengenai kapasitas baterai semakin diperkuat dengan hasil uji PCMark 10 Battery Benchmark pada mode video loop yang menunjukkan bahwa laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam.

Kecanggihan laptop seri S15 Bape semakin lengkap dengan tambahan fitur fast charging yang diusungnya, yaitu 75W. Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan laptop kembali karen pengisian daya berlangsung cepat.

Inovasi ASUS dalam menciptakan perangkat canggih tidak pernah ada habisnya. Hal ini terbukti dengan hasil kolaborasi antara produsen dari Taiwan tersebut dengan A Bathing Ape dari Jepang. Kolaborasi ini terbilang unik karena mampu menghadirkan visualisasi yang fashionable dalam perangkat yang handal sekaligus mendukung mobilitas penggunanya.

ASUS Vivobook S 15 Bape merupakan jawaban tepat bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, menginginkan perangkat kerja yang fashionable sekaligus mumpuni. Kehadiran seri terbaru dari ASUS ini membuktikan bahwa mobilitas, performa dan penampilan dapat menyatu dalam sebuah laptop yang keren dan mempunyai performa tinggi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.