STT Warga Surakarta dan PT. SIS Adakan Sosialisasi Program Blended Curriculum

Surakarta, Beritaterbit.com – Sosialisasi Program Blended Curriculum antara STT Warga dengan PT. SIS bertujuan untuk mencari kandidat peserta Blended, serta persiapan secara dini agar bisa lolos dalam setiap tahap seleksi yang dilakukan.

Dimana 5 Mahasiswa semester 6 yang lolos Program Blended Curriculum tahun 2022, dan dalam proses pelaksanaan On Job Training di site Tambang Batu Bara PT. SIS Kalimantan.

Kegiatan program Blended Curriculum meliputi tahap seleksi, tahap pelaksanaan program, kisi-kisi materi seleksi, serta penjelasan teknis rekognisi perkuliahan yang dilakukan serta tanya jawab keadaan di saat On Job Training.

Diikuti oleh mahasiswa Diploma STT Warga Surakarta Semester 4, tercatat antusias Mahasiswa yang cukup besar untuk joint di Program Blended Curriculum dengan PT. SIS hingga lebih dari 80-an mahasiswa yang telah mendaftar.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Humas dan Kerjasama di Aula STT Warga Surakarta pada Jumat, 17 Februari 2023.

Diinformasikan STT Warga Surakarta telah menjalin kerjasama dengan PT. SIS dalam program Blended Curriculum dan Recruitment SDM pada Program DPP (Diploma Development Program).

PT. SIS merupakan salah satu perusahaan yang berfokus pada penambangan Batubara terbesar di Indonesia.

Blended Curriculum merupakan program penggabungan dan rekognisi materi kurikulum lapangan di perusahaan yang disepakati antara institusi pendidikan dengan perusahaan, dimana materi dan kurikulum yang dilaksanakan diperusahaan diakui sebagai materi dan kurikulum yang diakui oleh institusi pendidikan.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.