SMP N 14 Padang Mendapat Kunjungan Sidak dari Wawako Hendri Septa

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – SMP N 14 Padang yang terletak di Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Patuh, Kota Padang mendapat Kunjungan Inspeksi Mendadak (Sidak) dari Wakil Walikota Padang (Wawako) Hendri Septa.

Kunjungan Sidak ini dilakukan seusai melakukan silaturahmi dengan LSM Mekah Putih Saiyo, Jumat (05/02/2021).

Dalam sidaknya, Wawako Hendri meninjau langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di sekolah tersebut, seperti protokol kesehatan di gerbang sekolah, pekarangan sekolah, ruang kelas, sekaligus melihat langsung bagaimana siswa meninggalkan sekolah.

“Alhamdulillah meskipun kunjungan Sidak, secara diam-diam hari ini saya kembali sidak ke sekolah secara diam-diam, namun yang kita temui semua berjalan dengan lancar dan aman. Penerapan protokol kesehatan benar-benar diperhatikan. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah dengan komitmen nya dalam proses belajar tatap muka ini,” ujar Wawako.

Wawako berpesan kepada peserta didik agar belajar dengan rajin, raih prestasi agar bisa menjadi kebanggaan bagi orang tua dan sekolah. Jangan sampai karena Pandemi Covid-19 mengurangi semangat untuk belajar.

Turut mendampingi Wawako yaitu Camat Paruh Jasman dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cupak Tangah Aipda Norvrialdi.(Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.