SK Mendagri Diperpanjang PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Dengan diserahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D oleh PJ Gubernur Aceh Ahmad Marzuki di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa sore tanggal 15 Agustus 2023 yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan M. Jafar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Mawardi dan Asisten Perekonomian Iskandar AP.

Maka terjawab sudah usulan DPRK Bireuen pada 18 Juli lalu terhadap tiga calon Penjabat Bupati Bireuen untuk satu tahun kedepan sampai 15 Agustus 2024 mendatang. Ketiga nama tersebut Aulia Sofyan, Ph.D (Kepala Pusat Analisis Anggaran dan Akuntabilitas Keuangan Negara Setjen DPR RI yang juga PJ Bupati Bireuen sekarang), Kemudian DR A Murtala M.Si (Sekdakab Aceh Utara) dan Jalaluddin SH, MM (Kepala Satpol PP/WH Aceh).

Dengan demikian apa yang diperdebatkan banyak pihak terkait PJ Bupati Bireuen untuk satu tahun kedepan telah diberi kepercayaan oleh Mendagri kepada Aulia Sofyan Ph.D.

Memang sosok Aulia bekerja on time dan disiplin perlu kita bantu sepenuhnya untuk periode kedua. Demikian disampaikan Ketua Keujruen Blang (Pimpinan Adat tentang air dan persawahan/Aceh-red) H Yusri Abdullah S.Sos di Matangglumpangdua hari ini Rabu 16 Agustus 2023.

Ditambahkan banyak dinamika persoalan tahun ini menjelang Pemilu Damai tahun 2024. Tentu butuh pemimpin yang bisa bekerja tepat waktu. Semoga Bireuen tetap aman, damai dan tenteram.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.