Sidak Anggota Dewan Benteng Berpotensi Ganggu Pelaksanaan UNBK

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Pada hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Anggota Dewan komisi satu DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Senen (23/4/2018) sekitar pukul 08.30 wib sidak di SMP Negeri 3 Benteng dan SMP Negeri 1 Karang Tinggi.

Dalam sidak Pelaksanaan Ujian Nasional, Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Evi Susanti, masih menemui SMP Negeri 1 Karang Tinggi yang menggunakan Ujian Nasional Berbasis Kerta Pensil (UNBKP) dalam pelaksanan ujian nasional.

“Saya meminta kepada Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun 2019 mendatang nantinya tidak ada lagi Ujian Nasional kertas pensil lagi karena UNBK harus di terapkan di kabupaten Bengkulu Tengah,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan beritaterbit.com di lapangan, dalam sidak pelaksanaan Ujian Nasional ini sangat disayangkan para anggota dewan ini justru masuk dalam ruangan Ujian Nasional pelaksanaan ujian saat ujian berlangsung. Padahal kalau mengikuti aturan siapapun tidak diperbolehkan masuk ke ruang Ujian, kecuali guru pengawas.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.