Siap Mengabdi Kepada Masyarakat, Kapolres RL Tutup Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Curup,beritaterbit.com – Setelah menjalani serangkaian pembinaan dan tradisi, bintara remaja polres rejang lebong, Rabu pagi (19/08/2021) secara resmi menjadi keluarga besasr Polres Rejang Lebong. Penutupan tradisi menyambut polisi baru berdinas ini ditutup langsung oleh Kapolres Rejang Lebong. AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH dan Dihadiri Oleh Pejabat Utama Polres Rejang Lebong.

Kegiatan di akhiri dengan penyiraman air kembang sebagai simbol dimulainya tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung,pengayom dan pelayanan masyarakat kabupaten rejang lebong dan sebagai bagian dari keluarga besar Polres Rejang Lebong.

“Kegiatan tradisi ini sebagai upaya mengenalkan lingkungan wilayah polres rejang lebong dan mengakrabkan diri antara senior dan junior,” ungkap Kapolres.

Bintara remaja ini nantinya akan dilakukan pembinaan dan tugas awal di Sat Sabhara Polres Rejang Lebong. Setelah beberapa bulan kemudian barulah, para baja ini disebar ke fungsi-fungsi sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.