Serah Terima Jabatan Kepala Bidang PKD di Dinas PMD Provinsi Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Serah terima jabatan Kepala Bidang PKD Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bengkulu yang lama Bapak Hidayat, S.Pd, MM ke Kepala Bidang PKD yang baru Bapak H. Joni Iddris, SH,MM, dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu dan pejabat Eselon dan Fungsional, Senin (4/4).

Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu R.A. Denni mengatakan kepada pejabat yang baru untuk selalu menjalin kerjasama yang baik diantara Pejabat yang lama dan juga dengan Pejabat yang ada dijajaran Dinas PMD.

“Agar Pejabat yang baru saja dilantik khususnya, dapat menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja terbaiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang PKD Dinas PMD yang lama Bapak Hidayat mengatakan, akan menyesuaikan di tempat baru serta menjalankan target kinerja sesuai perencanaan yang telah dibuat.

“Silaturahmi ini jangan sampai putus, meskipun saya sudah menjabat di tempat yang baru. Karena jiwa raga untuk kemajuan desa masih ada di Dinas PMD,” ungkap Hidayat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.