Santunan Anak Yatim Warnai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulo Ara Geudong Teungoh Bireuen

Foto : Foto Bersama dilanjutkan dengan Peutuha Tuha Peut dan Keuchik menyerahkan santunan terhadap anak yatim (Suherman Amin)

 

Bireuen, Beritaterbit.com – Pelaksanaan Maulid Akbar dalam rangkaian memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi Muhammad SAW) Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabuparten Bireuen melaksanakan mujahadah dan memberikan santunan kepada 39 anak yatim di Komplek Meunasah Gampong Pulo Ara tersebut.

Keuchik Gampong Pulo Ara Geudong Teingoh Ribwan,SG didampingi Peutuha Tuha Peut Nurdin Ismehram, Ketua BKM Masjid Al Amin Pulo Ara, Muhammad Nazir, dan tokoh masyarakat Munir dan sejumlah perangkat gampong.

Dalam pembicaraan dengan media ini mereka menyebut, dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan menyantuni anak yatim akan ada pemupukan dari anak yatim dan masyarakat mencontoh akhlaq terpuji Rasulullah dan mengikuti sunah-sunahnya.

Disamping itu dengan santunan juga diharapkan akan memupuk kepedulian kepada orang lain, sehingga akan terpelihara rasa kasih sayang sesama dan tumbuh rasa gotong-royong.

“Saya salut sinergitas masyarakat Gampong Pulo Ara Kecamatan Kota juang ini sangat kompak dan terpadu termasuk perangkat Desa, Pemuda, Lembaga Yuma Peut,Tuha Lapan dan tokoh masyarakat saat Kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M,” Ungkap Peutuha Tuha Peut,Nurdin Ismehram.(Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.