DPD BKPRMI Bireuen Donor Darah Semarak Ramadhan

Bireuen, Beritaterbit.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Bireuen, Rabu 3 April 2024 usai shalat tarawih melaksanakan donor darah di kompleks Masjid Agung Bireuen.

Ketua DPD BKPRMI Bireuen, Ustaz Razali Ismail yang juga Pimpinan LPI Dayah  Bustanul Mukminin Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen mengatakan, pihaknya
bersama UTD RSUD Dr Fauziah Bireuen melaksanakan donor darah dalam rangka semarak Ramadhan di malam 23 Ramadhan 1445 H/2024 M. Dan malam ini merupakan kegiatan donor darah kedua kali dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Pertama di Masjid Imum Syafi’i Kecamatan Jeunieb malam ke 17 Ramadhan (Nuzul Qur’an) terkumpul 31 kantong darah. Kedua di Masjid Agung Sulthan Jeumpa malam ke-23 Ramadhan terkumpul 39 kantong darah. Alhamdulillah Tabarakallah total darah 70 kantong. Dan kegiatan ini kami adakan rutin di acara acara tertentu dalam bulan Ramadhan maupun di luar Ramadhan.

Alhamdulillah antusias masyarakat untuk berbagi/donor darah semakin tinggi karena sudah merasakan manfaat bagi diri pribadi dan dapat menolong saudara saudara kita yang membutuhkan. Setetes darah kita sangat berarti bagi kelangsungan hidup saudara kita. Semoga mendapatkan keridhaan Allah SWT dalam beramal. Dan malam ke 23 ini ramai jamaah shalat di Masjid Agung Bireuen.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.