REI Solo Raya Beri Diskon Besar Pada Solo Great Sale 2023

Solo, Beritaterbit.com – Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Solo Raya tawarkan diskon istimewa untuk pembelian properti meliputi tanah kavling dan rumah, selama pelaksanaan Solo Great Sale (SGS) 2023 yang baru dibuka Rabu (4/10/2023) di Halaman Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta.

Selama satu bulan pelaksanaan SGS 2023 ini, setiap pembelian properti di Solo Raya melalui developer yang tergabung dalam REI Solo Raya, akan mendapatkan kupon untuk diundi meraih hadiah-hadiah menarik seperti umroh, mobil, kendaraan dan lain-lain.

Ketua Komisariat REI Solo Raya, Maharani menjelaskan bahwa selama berlangsungnya SGS 2023, masyarakat dapat membeli rumah harga Rp 162 juta, namun cukup dibayar Rp 85 juta, termasuk sudah mendapatkan IMB atas nama pembeli, sudah termasuk biaya balik nama dan pajak penjual pembeli.

“Di samping rumah, juga dijual tanah kavling harga Rp 70 juta, sudah balik nama termasuk IMB,” ujar Maharani saat jumpa pers Kamis (5/10/2023).

Diskon besar-besaran ini disebutkan Maharani, dilakukan untuk mendongkrak perekonomian Solo Raya, di mana Solo Great Sale adalah moment yang diberikan walikota melalui KADIN Surakarta, sehingga REI pun ikut berpartisipasi.

Ditambahkan Maharani, saat ini tidak ada pameran real estate di Mall karena banyak event digelar di beberapa Mall Kota Solo, sehingga full book, sebagai gantinya masyarakat bisa ikut membeli produk-produk REI yang diikuti banyak developer dengan menyediakan diskon di SGS.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.