Rapat Paripurna Kedua DPRD Maros Bahas Bidang Ini

Maros, beritaterbit.com – Ketua DPRD Kabupaten Maros H. Pataba dan Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari menghadiri rapat paripurna Kabupaten Maros di aula rapat paripurna DPRD Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Rabu (5/7/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Maros H. Pataba dari Fraksi Golkar tersebut mengatakan, “Pada kesempatan rapat paripurna DPRD Kabupaten Maros yang kedua ini adalah merupakan pembacaan para fraksi dan para anggota dewan Kabupaten Maros yang dibahas adalah bidang keolahragaan, semata-mata untuk kepentingan rakyat Kabupaten Maros tersebut,” tuturnya.

“Sehingga sangat penting bidang keolahragaan bagi masyarakat Maros, tentunya bekerja sama dengan pihak pemerintah kabupaten dalam hal ini adalah Kepala Dinas Keolahragaan Kabupaten Maros sedangkan pemukiman perumahan kumuh itu sangat penting bagi masyarakat Maros, itu harus pemerintah Kabupaten Maros bekerja sama dengan DPRD kabupaten Maros,” terangnya.

Sebagai wakil rakyat para anggota dewan Maros adalah mengurus kepentingan masyarakat Maros, tentunya harus berkerja keras demi rakyat Kabupaten Maros tersebut.

Lanjut pembahasan para anggota Dewan mengenai air limbah itu sangat penting dan Ketua DPRD Kabupaten Maros akan berjuang demi kepentingan masyarakat. Tentunya kita akan sahkan Raperda supaya ini cepat selesai dan mengetahui Bupati Maros sehingga kita akan bekerja sama pemerintah kabupaten tersebut.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Maros H. Pataba berharap supaya kita sukseskan rapat paripurna DPRD Kabupaten Maros agar masyarakat mengetahui akan hasilnya ketika sudah diadakan rapat paripurna DPRD yang kedua ini, tutup Ketua DPRD Maros H. Pataba dari Fraksi Partai Golkar.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.