Program Gusril Sedang Berjalan, Mari Dukung Untuk Melanjutkan

Bintuhan, beritaterbit.com – Masyarakat Kabupaten Kaur berkeyakinan calon Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Fauzi dinyatakan layak untuk dipilih kembali pada periode 2021-2026.

Sejak dilantik menjadi bupati oleh Gubernur Ridwan Mukti pada 17 April 2016, Gusril besama wakil bupatinya tidak lama untuk menata dan memacu pembangunan diberbagai sektor di daerahnya demi untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat.

Beberapa bulan lalu, Gusril Fauzi mewakili Pemkab Kaur menjalin kerjasama (MoU) dengan Pemkab Muara Enim. Kerjasama yang diingikan tersebut yakni terkait pengembangan potensi daerah. Dimana letak Kabupaten Kaur berbatasan dengan Kabupaten Muara Enim tentunya sangat strategis dalam mengembangkan program kerjasama kedua daerah. Apalagi Kabupaten Kaur dinilai cukup besar memiliki potensi sumber daya alam baik itu perkebunan, perikanan dan pertanaian.

Disamping itu juga di Kabupaten Kaur ini cukup banyak objek-objek wisata alam yang indah dan memiliki nilai jual kepada wisatawan dalam dan luar negeri.

Dalam pertemuan dengan PLT Bupati Muara Enim tersebut, tidak hanya dibahas tentang infrastruktur, ekonomi, pariwisata dan hasil alam, juga menyinggung masalah lainnya.

Dimana jarak tempuh dari Kabupaten Kaur menuju Kabupaten Muara Enim hanya 14 kilometer saja. Dengan dasar itulah kedua daerah sepakat untuk mengembangkan potensi daerah secara bersamaan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kedua daerah.

Gusril Fauzi dalam agenda itu mengatakan, banyak potensi yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena untuk pengelolaan hasil alam bisa lebih maksimal kalau infrastruktur jalan sudah terbuka jalur.

Harapan Gusril kedepan, kerjasama ini akan tindaklanjuti bila dia terpilih kembali menjadi bupati Kaur untuk lima tahun kedepan. Salah seorang warga Bintuhan mengatakan, sudah selayaknya masyarakat Kaur mendukung dan memenangkan Paslon cabup dan cawabup Kaur, Gusril Fauzi- Medi Yuliardi.

“Mari kita dukung Gusril Fauzi untuk menjadi Bupati Kaur lima tahun mendatang. Karena, program kerjasama dengan Pemkab Muara Enim yang sedang berjalan serta program-program lainnya dapat dilanjutkan oleh Gusril bersama Yuliardi untuk priode 2021-2026.(her)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.