Mantan Ketua DPRD Yevri Sudianto Figur Diperhitungkan Cakada Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – 16 April 2024 Antusiasme politik di Bengkulu Selatan semakin seru untuk dicermati dengan munculnya Figur mantan Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, apabila ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Yevri Sudianto, yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, sangat potensial untuk bersaing memperebutkan kursi Bupati atau sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Beliau dikenal sebagai tokoh berpengalaman dengan jaringan luas di kalangan politisi dan masyarakat. Kehadiran sosok Yevri Sudianto di panggung politik lokal memberikan warna tersendiri dalam dinamika politik daerah. Mengingat dalam pileg dari tahun ke tahun Yevri Sudianto mampu memperoleh dukungan signifikan dari berbagai elemen, dengan menekankan komitmen pada kepemimpinan inklusif dan berpihak pada kepentingan rakyat.

Sebagai mantan Ketua DPRD Bengkulu Selatan dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yevri Sudianto telah membuktikan kapabilitasnya dalam memimpin dan mewakili aspirasi masyarakat. Pengalaman luasnya di ranah legislatif diyakini menjadi modal berharga dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin daerah.

Pilkada 2024 Bengkulu Selatan diprediksi akan menjadi ajang yang penuh dinamika, dengan kehadiran tokoh-tokoh hebat dan juga berpengalaman di dunia politik.

Semoga proses demokrasi ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi daerah ini.

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.