Polsek Mappakasunggu Lakukan Kegiatan Bagikan Masker Kepada Warga

Takalar/Sul-Sel, beritaterbit.com – Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Laksanakan pembagian masker secara gratis kepada Masyarakat di wilayah Hukumnya, Kamis (04/02/2021) pagi tadi

Kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat tersebut yang dilaksanakan Polsek Mappakasunggu bertujuan untuk menekan seminimal mungkin angka yang terkonfirmasi positif Covid-19 khususnya di kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone dan Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Mappakasunggu Akp M. Natsir, S.Sos., menerangkan “Bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat Takalar khususnya di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu terhindar dari paparan Covid-19 maka dari itu kami Polsek Mappakasunggu sangat peduli dengan masyarakat yang tidak memakai masker kami bagi masker dengan cuma-cuma alias gratis” pungkasnya.

“Diharapkan kedepan tidak adalagi ditemukan masyarakat Takalar khususnya Kecamatan di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu berkeliaran di luar rumah tanpa menggunakan masker sehingga masyarakat di kecamatan ini terhindar dari wabah Covid-19” ujarnya.

Sumber : Humas Poksek Mappakasunggu Polres Takalar
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.