Polsek Bersama Koramil 04/Peudada Patroli Ke Objek Wisata

Bireuen, beritaterbit.com – Polsek bersama Anggota Koramil Koramil 04/Peudada kompak Patroli Kelokasi Objek Wisata Pantai Ujong Seuke, Senin 1 Mei 2023.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Peudada Ipda Nazarullah, S.H mengatakan, kegiatan patroli bersama tersebut sebagai bentuk sinergitas Polsek dan Koramil 04/Peudada.

“Hari ini kami bersama Koramil 04 Peudada, sama-sama melaksanakan patroli ke Pantai Ujong Seuke, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen sambil menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat pengunjung, kegiatan ini tentunya merupakan bentuk sinergitas kami yang akan terus terbentuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” sebut Ipda Nazarullah.

Kemudian dengan kehadiran Polsek dan Anggota Koramil 04/Peudada di lokasi wisata Pantai Ujong Seuke akan terciptanya keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan bersama keluarga.

Juga terus memantau bagi anak anak yang mandi agar tidak jauh dari pantai. Guna mencegah terjadi musibah yang tidak kita duga. Kemudian tetap menjaga nilai-nilai Syariat Islam diantara sesama pengunjung yang bukan muhrim tidak duduk berduaan ditempat umum atau dilokasi wisata.

Ini amanah yang harus dijaga bersama disini sebagaimana yang telah disampaikan Ketua Himpunan Ul ama Daerah Aceh (HUDA) Tgk H Yusuf Awahab atau dikenal Tu Sop Jeunib.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.